Resmikan Toko Baru di AEON Mall Delatamas, Decathlon Komit Sajikan Produk Olahraga Terbaik

Resmikan Toko Baru di AEON Mall Delatamas, Decathlon Komit Sajikan Produk Olahraga Terbaik

Decathlon Indonesia meresmikan toko baru pertamanya dalam dua tahun dengan konsep ritel yang baru di AEON Mall Delatamas, Cikarang Pusat, Sabtu (12/10).-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Decathlon Indonesia meresmikan toko baru pertamanya dalam dua tahun dengan konsep ritel yang baru di AEON Mall Delatamas, Cikarang Pusat, Sabtu (12/10). Toko baru ini mencerminkan strategi Decathlon yang terus berkembang.

Marketing Leader Jabodetabek, Julien Gaudemard mengatakan, dipilihan nya AEON Mall sebagai lokasi toko baru merupakan langkah strategis bagi Decathlon. Sebab AEON Mall merupakan mall terbesar di Asia Tenggara dan mewakili peluang kemitraan yang signifikan.

" Lokasi ini berada di area yang berkembang pesat dan akan mengalami pertumbuhan residensial serta industri yang siginifikan dalam lima hingga sepuh tahun kedepan, menjanjikannya tempat yang ideal untuk ekspansi ritel Decathlon," kata Julien kepada awak media, Sabtu (12/10).

Ia menyebut, toko baru nya ini melayani berbagai penggemar olahraga di Cikarang dan Bekasi Timur, mulai dari pemula hingga atlet berpengalaman.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan, 1000 Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Depok Siap Menangkan Pasangan ASIH

BACA JUGA:Heboh! Adegan Syur Pelajar SMP di Martapura Ternyata Ada Dua Video yang Beredar Dimedsos

 "Toko ini juga bertujuan untuk terlibat dengan berbagai komunitas olahraga, termasuk pelari, pesepeda, pemain inline skate, dan pemian golf yang semua aktif di area AEON Deltamas," ucapnya.

Dengan luas 500 meter persegi, toko ini melayani lebih compact dibandingkan dengan outlet Decathlon biasanya, namun tetap mempertahankan desain terbuka tanpa batas fisik antara mall dan toko. Meski tokonya lebih kecil, Decathlon tetap berkomitmen menyediakan produk-produk terlaris dari berbagai kategori olahraga.

" Pilihan produk akan di sesuaikan seiring waktu berdasarkan permintaan masyarakat, memastikan bahwa pelanggan memiliki akses ke perlengkapan favorit mereka. Komitmen Decathlon keberlanjutan terus berlanjut dengan pembukaan toko ini, yang memperkuat strategi produksi local-to-local di Indonesia, dengan produk seperti tas punggung, kaos, sepatu, celana pendek, dan saung tangan yang di produksi secara lokal," terangnya.

CMO Decathlon Indonesia, Henry Pfisterer menambahkan, Selain konsep toko baru, Decathlon Indonesia juga telah berupaya keras untuk membuat olahraga semakin mudah diakses dengan menurunkan harga di seluruh jajaran produknya.

BACA JUGA:Detik-detik Sebuah Rumah di Bekasi Dibobol Komplotan Maling, Perhiasan Senilai 350 Juta Raib

BACA JUGA:Wujudkan Warga Depok Sehat dan Bugar, ASIH Ingin Bangun Stadion Bertaraf Internasional

" Sejak awal tahun kami telah menurunkan harga lebih dari 15 persen produk kami. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kami yang berkelanjutan untuk menyediakan peralatan olahraga berkualitas tinggi yang lebih mudah di akses dan terjangkau bagi semua orang, meskipun ditengah tantangan kenaikan biaya dan pajak tambahan," terangnya.

" Kami percaya bahwa olahraga harus tersedia untuk semua orang, dan strategi penetapan harga ini memungkinkan kami untuk terus melayani pelanggan tanpa mengorbankan kualitas atau inovasi," demikian Henry. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: